Pusat Sewa HT Area Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Area Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky Pusat Sewa HT Area Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Area Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky


Menteng, Menteng, Jakarta Pusat adalah salah satu kelurahan di kecamatan Menteng, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Kelurahan ini merupakan kelurahan terluas di kecamatan Menteng.
Kelurahan Menteng memiliki luas 2,44 km² atau 37,37% dari luas wilayah kecamatan Menteng. Kelurahan ini dibagi menjadi 10 Rukun Warga (RW) dan 138 Rukun Tetangga (RT).
Batas wilayah kelurahan Menteng adalah sebagai berikut:
Utara Kelurahan Gondangdia
Selatan Kota Administrasi Jakarta Selatan
Barat Kecamatan Tanah Abang
Timur Kelurahan Cikini dan Pegangsaan
Tempat-tempat penting, Masjid Agung Sunda Kelapa, Museum Sasmita Loka Ahmad Yani, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Taman Menteng, Taman Suropati, Taman Latuharhari, Taman Panarukan, Taman Situ Lembang, Stasiun Sudirman, Halte Busway Tosari-ICBC, Halte Busway Latuharhari. RENTAL HT KU Sebagai Pusat Sewa HT dan Rental Handy Talky sudah berdiri Lebih dari 10 tahun di bawah Management Indonusa Technology selaku agen penjualan resmi alat komunikasi dan instalasi. Kusewa HT didukung oleh tenaga-tenaga terlatih berpengalaman dan berorientasi di bidang telekomunikasi selama belasan tahun, Untuk Mempermudah terciptanya komunikasi dalam setiap acara atau event, Seminar, Acara Kantor, kesenian, acara budaya, konser musik, pameran, bazaar, exhibition, wedding, wisuda, outbont dan lainnya. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di nomer 021 7320625, 7320035 atau SMS, WA, Dan Call di nomer 0856-95-666-909, 0819-0826-1666,  Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon untuk Anda.

Previous
Next Post »