Pusat Sewa HT Area Gondangdia Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Area Gondangdia Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky Pusat Sewa HT Area Gondangdia Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky

Pusat Sewa HT Area Gondangdia Menteng Jakarta Pusat Rental Handy Talky


Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat adalah sebuah kelurahan di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia. Kelurahan ini memiliki kode pos 10350. Stasiun Gondangdia terletak di kecamatan ini.Tempat-tempat penting di kecamatan menteng diantaranya, Masjid Cut Meutia Hotel Morrissey, Entertainment X'nter, Gedung Joeang 45, Gedung Perintis Kemerdekaan, Stasiun Gondangdia, Grand Hyatt, Hotel Indonesia, hotel mewah pertama di Indonesia dan tempat penting di Jakarta, Jakarta Theater, Hoteln Mandarin, Metropole Theater (dulunya Megaria Theater), Menara Thamrin, Taman Menteng (merupakan peninggalan dari situs sejarah Stadion Menteng), Tugu Proklamasi(Monumen Proklamator), Monumen Selamat Datang, terdapat di Bundaran HI (Hotel Indonesia), Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Hotel Nikko, Sarinah (Graha Mataram), Galeri Kunstkring, Gereja St. Theresia, Gereja Paulus, Masjid Sunda Kelapa, Taman Suropati, Taman Ismail Marzuki, berisi planetarium dari Jakarta, Tugu Tani.
Asal usul nama kampung Gondangdia ternyata ada beberapa versi, diantaranya adalah:
Nama Gondangdia berasal dari nama pohon Gondang (sejenis pohon beringin) yang tumbuh pada tanah basah atau berair. Kemungkinan pada masa lalu ada pohon Gondang yang tumbuh di daerah ini.Nama Gondangdia berasal dari nama binatang air sejenis keong Gondang. Yang artinya keong besar. Kemungkinan pada masa lalu didaerah ini banyak terdapat keong besar, sehingga masyarakat menyebut tempat ini dengan menyebut nama keong.
Nama Gondangdia berasal dari nama seorang kakek yang terkenal dan disegani oleh masyarakat sekitar kampung. Kakek ini mempunyai nama kondang dan sering juga dipanggil Kyai kondang Karena terkenal dikalangan masyarakat kampung, nama kakek kondang sering disebut – sebut dan masyarakat sering mengaitkan nama tempat itu dengan nama kakek, maka disebut dengan gondangdia (kakek dia yang tersohor). RENTAL HT KU Sebagai Pusat Sewa HT dan Rental Handy Talky sudah berdiri Lebih dari 10 tahun di bawah Management Indonusa Technology selaku agen penjualan resmi alat komunikasi dan instalasi. Kusewa HT didukung oleh tenaga-tenaga terlatih berpengalaman dan berorientasi di bidang telekomunikasi selama belasan tahun, Untuk Mempermudah terciptanya komunikasi dalam setiap acara atau event, Seminar, Acara Kantor, kesenian, acara budaya, konser musik, pameran, bazaar, exhibition, wedding, wisuda, outbont dan lainnya. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di nomer 021 7320625, 7320035 atau SMS, WA, Dan Call di nomer 0856-95-666-909, 0819-0826-1666,  Setiap permintaan yang masuk akan ditanggapi dengan serius, koumunikatif dan profesional. Kami menjamin layanan yang fast respon untuk Anda.

Previous
Next Post »